Al Haris Minta Tim Tetap Semangat

 


Al Haris Minta Tim Tetap Semangat


 Gemabangsa.id, Jambi- Tidak ada rasa kecewa terlihat di wajah Al Haris. Malahan Calon Gubernur Jambi tersebut tetap tenang dan legawa mendengar putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 88 TPS di lima kabupaten/kota. Yaitu Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Batang Hari, Kabupaten Tanjab  Timur, dan Kota Sungai Penuh.

Al Haris meminta kepada tim untuk tidak berburuk sangka kepada siapapun. "Kita tidak boleh berburuk sangka dan harus berbaik sangka kepada siapapun dan ini adalah proses," kata Al Haris beberapa menit usai mendengarkan putusan MK di ruang kerja Bappeda Merangin, dikutip beritajam.net, Senin (22/3/2021) malam.

Al Haris mengajak semua pihak tetap berfikir positif. Haris mengatakan, ini merupakan proses dan bukanlah sebuah keputusan akhir dalam penentuan pemimpin Jambi.

"Tetap berfikir positif, inilah proses yang harus dilalui provinsi Jambi ini. Namun jika ada orang zolim wajib kita lawan, kita yakin dan percaya Allah melihat perjuangan kita," kata Al Haris melalui zoom meeting kepada tim yang melakukan nobar di Hotel Aston Jambi.

Soal putusan PSU, kata Al Haris tak ada masalah agar proses yang digugat ini menjadi lebih terang lagi secara hukum. Dan ia meminta tim kembali bekerja dan jadikan ini ibadah.

"Saya minta tim bekerja lagi, anggap ini adalah ibadah, kita petakan kembali 88 TPS itu, kita tetap semangat, dan malam ini saya kembali ke Jambi, awalnya semangat saya 150 malam ini menjadi 300 derajat," tegas Al Haris dengan tenang.

Mari kita buktikan bersama, bahwa membangun Jambi tidak gampang, dan ini adalah pendidikan politik bagi Jambi yang belum pernah terjadi.

"Allahuakbar, Allahuakbar. Mari kita rebut kemenangan yang tertunda ini," Al Haris bertakbir menguatkan Abdullah Sani dan para tim melalui zoom meeting dari Kota Bangko.(bos)