Dapatkan Predikat KKS, Bupati Masnah : Kadis Hingga Kades Harus Bekerjasama

 


Dapatkan Predikat KKS, Bupati Masnah : Kadis Hingga Kades Harus Bekerjasama

Gemabangsa.id, Muarojambi - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro menghadiri dan membuka rapat koordinasi Forum Kabupaten Muarojambi Sehat dalam rangka persiapan penilaian Kabupaten Kota Sehat (KKS) di Aula Rumah Dinas Bupati Muarojambi, Kamis (25/3/2021).

Pada kesempatan ini Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro meminta semua kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mengikuti kegiatan ini. Dan Kabupaten Muarojambi harus mendapat penghargaan mengingat kondisi stunting di Kabupaten Muarojambi sangat rendah.

"Menurut saya Muarojambi sangat layak mendapatkan penghargaan Kabupaten Sehat," kata bupati.

Di Provinsi Jambi, sambungnya, saat ini Kabupaten Muarojambi sudah lolos verifikasi tahap pertama, termasuk Kota Jambi, Kerinci dan Kabupaten Batang Hari. Kemudian tahap kedua verifikasi akan dilakukan pada April 2021 mendatang.

 Dirinya juga menekankan kepada seluruh tim Pembina KKS Kabupaten Muarojambi kepala dinas, camat, dan kepala desa untuk bekerja sama dalam mewujudkan dan mendapatkan predikat penghargaan kabupaten sehat. "Karena jika tidak, maka akan berdampak kepada Anggaran Daerah Kabupaten Muarojambi,"  ujar bupati.

Turut hadir dalam acara ini Pj  Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Ir. Azrin, Wakil Ketua KKS Muarojambi Umi Kalsum dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi.(bos)