Hebohkan Warga Teluk Raya, Mulut Mr X Keluarkan Busa

 


Hebohkan Warga Teluk Raya, Mulut Mr X Keluarkan Busa

Gemabangsa.id, Muarojambi- Warga Desa Teluk Raya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Jum’at (27/3/21) pagi heboh dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas. Mayat Mr X tersebut ditemukan warga di depan teras bangunan panggung bekas toko di RT 04 desa setempat.

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubbag Humas AKP Amradi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.  Pihaknya mendapat informasi dari Kepala Desa Teluk Raya.

"Berbekal laporan tersebut,  Polsek Kumpeh Ulu langsung menuju TKP. Dan benar di TKP ditemukan sesosok mayat tanpa identitas dengan kondisi terbaring di teras bangunan bekas toko," kata Amradi.

“Korban tidak memiliki sanak keluarga dan tidak diketahui identitasnya. Dari mulut korban mengeluarkan busa,” sambungnya.

Mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RS Raden Mattaher untuk dilakukan visum.

“Atas temuan ini kita lakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan olah TKP. Jenazah dibawa ke RS untuk divisum dan selanjutnya kita serahkan ke Dinas Sosial untuk pengurusan jenazahnya,” kata Amradi.

Mr X yang ditemukan tewas meninggal dunia tersebut diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. Saat ditemukan, korban memakai celana panjang warna oren, memakai jaket dan kain sarung.(bos)