PSU Pilgub Jambi, Sebagai Kader PAN Masnah Busro Siap Menangkan Haris-Sani

 


PSU Pilgub Jambi, Sebagai Kader PAN Masnah Busro Siap Menangkan Haris-Sani

Gemabangsa.id, Muarojambi – Sebagai ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muarojambi, Bupati Muarojambi Hj  Masnah Busro mendukung dan mensupport paslon Gubernur Jambi nomor urut 03 Haris-Sani agar bisa menang dalam pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) nantinya. Hal itu disampaikannya kepada sejumlah awak media usai acara penutupan TMMD di Gedung Kantor Bupati Muarojambi Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Pada PSU ada 59 TPS di Kabupaten Muarojambi. Secara kepartaian Bupati Masnah terus berkoordinasi dan membesarkan partai PAN di Muarojambi. Dalam memenangkan paslon dari partai koalisi pengusungnya tentu memiliki keinginan pasangan Haris-Sani bisa menang pada pemungutan suara ulang di Muarojambi yang akan digelar pada bulan Mei medatang.

“Secara kepala daerah tetap profesional dan independen, namun secara partai saya tetap koordinasi terus dengan PAN, pada intinya saya tetap mendukung dan mensupport pasangan Haris – Sani dalam pelaksanaan PSU nantinya,” kata Bupati Masnah.

Ia juga menyampaikan, pesan Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan pada pelaksanaan PSU ini berjalan kondusif, harus bergerak dan partai PAN harus besar di Muarojambi.

“Dalam memenangkan Paslon Haris-Sani saya tidak bisa mengatakan iya, tetapi biar hasil lah yang berbicara,” tandasnya.(bos)