Sekda Azrin Buka STQ dan TC Kafilah Muaro Jambi Tahun 2021

 


Sekda Azrin Buka STQ dan TC Kafilah Muaro Jambi Tahun 2021

Gemabangsa.id, Muarojambi - Sekda Muarojambi Azrin membuka secara resmi seleksi Tilawatil Quran dan Training Centre (TC) Kafilah Kabupaten Muarojambi tahun 2021, Kamis  (18/3/2021). Pembukaan ini berlangsung di Ruang Pola Rumah Dinas Bupati Muarojambi. Sedangkan temanya  Meneguhkan Komitmen Bersama Untuk Meraih Prestasi Terbaik pada MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021. 

Sekda Muarojambi  Azrin menyampaikan pesan Bupati Muarojambi yang mengapresiasi para pelatih serta peserta yang merupakan tonggak masa depan menjadikan Kabupaten Muarojambi cinta Al-Qur’an.

"Saya mengucapkan dan penghargaan setinggi tingginya atas komitmen dan dedikasi, serta segala ikhtiar yang telah diberikan kepada para pelatih serta para peserta seleksi yang selalu berperan dalam meningkatkan kualitas keagamaan," ungkap sekda.

Ia menambahkan agar peserta belajar dengan serius dalam menghadapi seleksi ini. Pelatih harus dapat menjaring peserta sesuai dengan kemampuan dimiliki yang dapat diperhitungkan pada bidangnya. Sehingga dapat membawa nama baik Kabupaten Muarojambi di tingkat Provinsi Jambi nantinya.

"Saya menghimbau kepada seluruh peserta dalam kegiatan seleksi dan TC nanti tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.(bos)