Usai Pelantikan Kepala Pekon Beberapa Waktu Lalu, Masyarakat Puji Kinerja Imron

 


Usai Pelantikan Kepala Pekon Beberapa Waktu Lalu, Masyarakat Puji Kinerja Imron


Gemabangsa.id Kota Agung Timur – Paska dilantiknya Imron Hasan, Kepala Pekon Kagungan Kecamatan Kota agung Timur, Kabupaten Tanggamus, 2021 – 2026. Masyarakat berikan apresiasi kinerja pemerintah pekon setempat atas pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, pelayanan yang diberikan sangatlah bagus, tidak ribet dan nyaman,”ujar Ulfa salah satu masyarakat setempat saat di kompir masi oleh awak media, Senin (22/03/21).

Pelayanan publik sangatlah penting untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan dokumen sebagai warga negara Republik Indonesia. Pemerintah Pekon Kagungan yang dipimpin Imron atau biasa disapa Dongkol tepatkan salah satu janjinya yaitu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita buka dari pagi hingga sore (8.30 – 15.30 WIB), sampai benar benar masyarakat selesai mengurus dokumen yang mereka inginkan. Dan saya sangat berharap pelayanan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat,”katanya.

Tidak hanya itu, Imron juga berharap kepada masyarakat agar memberikan support untuk pekerja pekon supaya bisa lebih baik.

“Masyarakat jangan segan segan kepada pemerintah pekon kagungan untuk memberikan masukan yang terbaik, karena tanpa masyarakat kami bukanlah siapa siapa, kami melayani selama masyarakat membutuhkan, hari liburpun kami siap, jika perlu datang kerumah jika kantor sudah tutup,”tuturnya.

Lanjutnya, “Bukan hanya pelayanannya, tapi juga dengan program yang lain, masyarakat berhak memberikan masukan, karena semua ini akan berjalan ketika masyarakat bisa bergotong-royong membangun pekon ini,”pukasnya.(Buna)