Wabub BBS Pimpin Rapat Kerja dan Persiapan Rakor GTRA Secara Virtual

 


Wabub BBS Pimpin Rapat Kerja dan Persiapan Rakor GTRA Secara Virtual


Gemabangsa.id, Muarojambi – Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) memimpin Rapat Kerja dan Persiapan Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria  (GTRA) Kabupaten Muaro Jambi secara virtual pada Selasa (30/3/2021).

Rapat ini menindak lanjuti Surat Keputusan (SK) Bupati Muarojambi tentang pembentukan kelembagaan GTRA dan Tim Pelaksana Harian.

Dalam kesempatan ini, Wabup BBS menekankan pentingnya kelembagaan GTRA dalam rangka menumbuhkan pusat-pusat perekonomian baru dalam agenda pembangunan Kabupaten Muarojambi untuk menyejahterakan rakyat.

Sementara itu  Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Muarojambi Suharna yang menjabat Ketua Tim Pelaksana Harian memaparkan isu-isu strategis yang menjadi agenda Reforma Agraria tahun 2021. Isu-isu tersebut diidentifikasi Tim Sekretariat GTRA dari lintas sektor dan agenda kebijakan nasional dan daerah.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten III Bidang Administrasi secara virtual bersama Para Kepala OPD dan Kepala KPHP XIII, Dosen dan Peneliti Universitas Jambi mewakili entitas akademisi dan Yayasan SETARA Jambi mewakili entitas CSO/ NGO.(bos)