Wabup BBS Apresiasi Kehadiran PTMSI Jaluko

 


Wabup BBS Apresiasi Kehadiran PTMSI Jaluko

Gemabangsa.id, Muarojambi - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) menghadiri pengukuhan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jaluko yang diketuai M Joni di Desa Senaung pada Senin (15/3/2021) malam.

Dalam sambutannya, Wabup BBS berharap  kepada pengurus PTMSI Jaluko yang baru saja dikukuhkan untuk dapat meningkatkan permainan para atletnya. Sehingga kedepannya bisa menjadi atlet yang berprestasi dan juga muncul bibit-bibit baru. “Tadi saya dengar lapangan yang dimiliki ada satu, dalam kesempatan yang berbahagia ini saya sumbangkan satu lapangan Tenis Meja. Mudah mudahan bisa bermanfaat dan mainnya tidak rebutan lagi,” kata Wabub Bambang Bayu Suseno.

Pengukuhan Kepengurusan PTMSI Jaluko ini juga digelar kegiatan Open Turnamen Tenis Meja yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno  yang ditandai dengan pukulan pertama.

Hadir dalam acara pengukuhan dan open turnamen tenis meja ini, Kades Desa Senaung Bustomi, Ketua BPD Senaung Junaidi, Ketua Karang Taruna Anak Desa Senaung Muammar Syarbani, para perangkat Desa, anggota BPD dan tamu undangan lainnya.(bos)