BPD Hipmi Tidak Mampu Gelar Silaturahmi Lintas Generasi


BPD Hipmi Tidak Mampu Gelar Silaturahmi Lintas Generasi

Gemabangsa.id, Jambi-  BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jambi tidak punya kemampuan untuk mengadakan silaturahmi lintas generasi. Padahal, silaturahmi lintas generasi banyak nilai positifnya  untuk kemajuan Hipmi kedepan.

 "Makanya diinisiatorlah oleh Pak Aswan Hidayat untuk bersilaturahmi lintas generasi. Dari mantan ketua umum Hipmi, mulai Pak Usman Sulaiman, Pak Jefry Hamas, dan Pak Zulhadi hingga senior-senior Hipmi lainnya datang. Bahkan mereka mendukung kegiatan silaturahmi lintas generasi ini. Berarti acara ini positif," kata Sondang Nauli Hutagalung.

Seharusnya BPD Hipmi Jambi mendukung dan berterima kasih kepada penggagas silaturahmi lintas generasi. Lewat kegiatan ini kader-kader Hipmi bisa bertemu dan bertukar pikiran dengan seniornya. 

"Luar biasa saya nilai acara ini. Para ketua umum pada masanya datang. Saling tukar pikiran, memberikan arahan maupun saran kepada juniornya. Wawasan kami pun bertambah," kata Sondang.

Kegiatan (silaturahmi  kader Hipmi dengan seniornya) seperti ini ada diatur pada AD/ART Hipmi. Bahwa Hipmi hanya satu untuk selamanya.

"Bukan setelah 41 tahun itu bukan Hipmi. Mereka tetap Hipmi, tapi statusnya senior Hipmi. Ingat senior Hipmi," tuturnya.

Sondang juga meminta ketua BPD Hipmi Jambi untuk mempelajari kembali AD/ART Hipmi. "Yang jelas mereka tidak punya kemampuan untuk menggelar silaturahmi lintas generasi," kata ketua PKPI Provinsi Jambi ini.(bos)