Hendak Mendahului, Pasutri Dibungo Tewas Ditabrak Truck

 


Hendak Mendahului, Pasutri Dibungo Tewas Ditabrak Truck


Gemabangsa.id, Bungo - Kecelakaan maut yang menewaskan dua orang pengendara sepeda motor, terjadi dijalan Lintas Sumatera, KM 10 Desa Air Gemuruh, Dusun Lintas Indah, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. Hal tersebut Kasat Lantas Polres Bungo, IPTU Agustina Wijayanty,S.Ik,MM, melalui IPDA Agus, Kanit Lantas Polres Bungo, Rabu (14/04/2021).

"Ya benar, akibat dari Kecelakaan itu, dua penumpang dan pengendara sepeda motor, tewas ditempat," ujar Kanit Lantas Polres Bungo, IPDA Agus.

Dikatakannya, sepeda motor honda GL pro nomor polisi BH 5535 WS yang dikendarai oleh Boyimin dan Istrinya Yeni Seribibit, warga Desa Pematang Sapat, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, datang dari arah Padang menuju arah Bungo, mengambil jalur kanan, saat hendak mendahului kendaraan lain.

Kecelakaan itu tidak terhindari, saat kendaraan truck colt diesel nomor polisi BM 8502 GA yang dikemudikan oleh Haris, warga Desa Sungai Rambai, Kecamatan Tebo Ulu, muncul dari arah yang berlawanan.

"Akibatnya, sepeda motor honda GL pro nomor polisi BH 5535 WS, yang dikendarai kedua korban, mengalami rusak parah," jelasnya.

Hingga saat ini, kedua korban sudah larikan ke Rumah Sakit Umum H. Hanfie Muaro Bungo, dan kedua kendaraan sudah diamankan di Sat Lantas Polres Bungo. (ST)