Muscab FOPI Kota Jambi, Ini Harapan Wawako Maulana

Muscab FOPI Kota Jambi, Ini Harapan Wawako Maulana

Gemabangsa.id, Kota Jambi- Wakil Walikota (wawako) Jambi dr Maulana membuka secara resmi musyawarah cabang (muscab) Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Jambi. Musyawarah ini berlangsung di aula rumah dinas Wakil Walikota  Jambi, Kamis (1/4/2021). Dengan agenda utamanya adalah pemilihan ketua FOPI Kota Jambi untuk periode 2021-2025.

Dihadapan peserta musyawarah, Wawako Maulana mengatakan FOPI Kota Jambi sudah punya prestasi di tingkat nasional dan internasional. Diperiode kepengurusan yang mendatang lebih ditingkatkan lagi prestasi tersebut. Dengan cara meningkatkan program kerja yang lebih kongrit.

"Salah satunya bagaimana cara mensosialisasikan olahraga petanque ke seluruh kecamatan dan kelurahan. Sehingga masyarakat paham dan mencintai olahraga ini. Sehingga lahir nanti potensi  yang bisa mengangkat nama Kota Jambi dan Provinsi Jambi," katanya.

Wawako juga berterima kasih kepada FOPI Provinsi Jambi yang terus membina FOPI Kota Jambi dan KONI Kota Jambi yang telah mendukung kegiatan FOPI Kota Jambi sehingga bisa meraih prestasi.

"Insyaa Allah dengan muscab ini akan terpilih kepengurusan dan program kerja lebih baik," harapnya.

Muscab FOPI Kota Jambi dihadiri ketua Pengprov FOPI Jambi DR Sukendro, pelaksana tugas ketua KONI Kota Jambi M Kadafi, Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Jambi Ardiman yang mewakili kepala Dispora, dan Kepala Dispora Batanghari Ardani.(bos)