Pererat Tali Silaturahmi, SD Negeri 139/II Muara Tebo Pandak Gelar Buka Bersama

 


Pererat Tali Silaturahmi, SD Negeri 139/II Muara Tebo Pandak Gelar Buka Bersama


Gemabangsa.id, Bungo - Kepala Sekolah dengan para guru beserta Siswa- siswi SD Negri 139/II Muara Tebo Pandak Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten  Bungo kembali melaksanakan acara buka bersama di Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M. (28/4). 

Yang mana acara buka puasa bersama tersebut bertempat di SD Negri 139/II Muara Tebo Pandak Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

”Alhamdulillah kita masih diberikan Rizki, Rahmat dan Ridho dari Allah SWT. Di beri umur yang panjang sehingga kita bisa berkumpul bersama dengan guru dan para siswa-siswi," ujar Ibrahim. S.pdi, Kepala Sekolah SD Negeri 139/II Muara Tebo Pandak Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang

Kepala sekolah SD Negri 139/II Muara Tebo Pandak Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Ibrahim. S.pdi, juga berharap tahun kedepannya bisa berkumpul lagi melaksanakan buka puasa bersama dengan para guru dan siswa - siswi. 

”Semoga saja tahun depan dan seterusnya silaturrahmi kita bisa buka puasa bersama guru dan para siswa - siswi tetap terjalin sehingga rasa keakraban satu sama lain tetap terjaga," Pungkasnya, Ibrahim. S.pdi. Kepala Sekolah SD Negeri 139/II Muara Tebo Pandak Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. (Gus)