Pj Sekda Azrin Disuntik Vaksin Dosis Kedua

 


Pj Sekda Azrin Disuntik Vaksin Dosis Kedua

Pj Sekda Muarojambi Azrin disuntik vaksin covid 19 dosis kedua di Puskesmas Sekernan Ilir, Kamis (8/4/2021).

Gemabangsa.id, Muarojambi -  Penjabat (Pj) Sekda Muarojambi Azrin kembali mendapat suntikan vaksin covid 19 dosis kedua  vaksinasi tahap kedua, Kamis (8/4/2021). Sebelumnya Pj Sekda Muarojambi Azrin mendapat suntikan dosis pertama vaksin corona pada 24 Maret lalu.

Pj Sekda Muarojambi Azrin disuntik dosis kedua vaksin covid 19 di Puskesmas Sekernan Ilir, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Pada Vaksinasi tahap kedua ini Pj Sekda Azrin bersama sejumlah kepala dinas  dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi. Selama vaksinasi tidak ada efek samping vaksin virus corona atau Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi  (KIPI).

Setelah vaksinasi,  Azrin mengatakan,saat ini Kabupaten Muarojambi merupakan salah satu kabupaten dengan  realisasi vaksinasi tertinggi di Provinsi Jambi. Yakni di atas 80 persen.

Karena itu, dia mengimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi agar tidak perlu takut dan khawatir. Karena Vaksin Covid 19 aman bagi kesehatan.

"Alhamdulillah hari ini kita menjalani vaksinasi dosis kedua dari tahap kedua. Saat ini Kabupaten Muarojambi merupakan kabupaten dengan realisasinya tinggi yaitu mencapai diatas 80 persen.  Bagi masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin," katanya.

Selain itu sekda berharap dengan dilakukan vaksinasi ini bisa menciptakan kekebalan kelompok sehingga penyebaran virus Corona di Kabupaten Muarojambi dapat dilawan secara bersama.

"Dengan dilakukannya vaksinasi ini diharapkan bisa menciptakan kekebalan kelompok, sehingga mata rantai penyebaran covid 19 di kabupaten Muarojambi dapat segera di putus" tutupnya.(bos)