Sambut hari Bhakti Pemasyarakan ke 57, Rutan Kota Agung adakan PORSENAP

 


Sambut hari Bhakti Pemasyarakan ke 57, Rutan Kota Agung adakan PORSENAP

Gemabangsa.id, Kota Agung - Dalam Rangka memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 ,Rumah Tahanan Negara kelas IIB Kota Agung adakan Pertandingan Olahraga dan Seni (Porsenap) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. Apel Pembukaan Porsenap dilaksanakan pada hari ini Senin, (05/04/2021) di Lapangan Rutan Setempat. Bertindak sebagai Pembina Apel Karutan Kotaagung Akhmad Sobirin Soleh dan Perwira Apel Kasubsi Pelayanan Tahanan JM Prameswari. Sementara ditunjuk sebagai Komandan Apel, Raditya Yonda. 

Dalam Laporan kegiatan yang dibacakan Kepala KPR Boynaldo, cabang perlombaan yang diadakan  bagi Warga Binaan tersebut diantaranya Tenis Meja, Gaple Kelereng, catur dan Karaoke. Rangkaian kegiatan ini akan diselenggarakan mulai dari tgl 5 -10 April 2021 di Rumah Tahanan Negara kelas IIB Kota Agung. 

Dalam Sambutannya ka Rutan menyampaikan kepada WBP agar bertanding dengan sportif dan penuh semangat. “Kegiatan PORSENAP ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pegawai dengan Warga Binaan, oleh karenanya saya berpesan kepada seluruh atlet yang akan bertanding untuk melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan sportifitas, Kemudian untuk pegawai Rutan agar melaksanakan tugas dengan penuh  tanggung jawab “ terang Sobirin. 

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pembacaan Janji Wasit dan Janji Atlet untuk melaksanakan kegiatan perlombaan dengan jujur, adil dan mengutamakan sportifitas. Kemudian Karutan dan jajaran pejabat Struktural secara simbolis membuka kegiatan PORSENAP kali ini dengan melepaskan burung dara yang telah disiapkan panitia.(Buna)