Tanggamus Terima Audiensi Pemkab Pesisir


Tanggamus Terima Audiensi Pemkab Pesisir

Gemabangsa.id, Kotaagung - Pemerintah Kabupaten Tanggamus Terima Audensi Dengan Pemkab Pesisir Barat di Rupatama sekretariat Pemkab Tanggamus, Selasa 06/04/2021

Hadir dalam audensi tersebut wakil bupati Tanggamus H Am Syafi'i, asisten I bidang pemerintahan Paturrahman,dan beberapa kepala OPD kabupaten tanggamus, hadir juga yang mendampingi PJ Bambang Sumbogo SE, MM beberapa kepala OPD kabupaten pesisir barat

"Wabup Sambut baik kedatangan PJ bupati kabupaten pesisir barat dengan ucapan selamat datang di kabupaten tanggamus mudah mudahan silaturahmi kita saat ini bisa menambah mampaat bagi masyarakat bagi kedua kabupaten yang bartetangga ini,"harap Wabup.

Tanggamus baru selesai melaksanakan pilkakon sebanyak 220 pekon Alhamdulillah aman dan kondusip, dan selesai nya pelatikan di bulan Februari kemaren dan saat ini para kepala pakon terpilih tersebut sedang mengikuti bimtek yang terbagi tiga gelombang di aula makodim 0424 selama 3 hari.

Selanjut nya pemaparan yang ada di kabupaten tanggamus yang di sampaikan oleh kepala dinas baplitbang Hendra jaya Mega masalah peternakan, pertanian, Pariwisata, perikanan, dan perogres kami di Tanggamus terkait industri maritim.

Di Tahun ini ibu bupati kabupaten tanggamus gerakkan setiap rumah menanam alpokat di depan halaman rumah masing masing, 

Sementara PJ Bupati pesisir barat merangkap kepala dinas perhubungan perovinsi Lampung Bp. Bambang Sumbogo   mengucapkan banyak terima kasih atas di sambut yang luar biasa atas kedatangan kami di kabupaten tanggamus ini.

Lanjut Bambang Kabupaten pesisir barat berada di kabupaten di  tengah tengah kami mohon dengan silaturrahmi ini kita bisa bekerja sama dengan baik, 

Misi kami adalah masalah aspek Tran sportasi jalan lintas barat dan transportasi udara, dan destinasi pariwisata, istilah kata nya pesisir barat merupakan"mutiara yang terpendam".

Kepsen Pemberian cendra mata yang di berikan oleh kabupaten tanggamus kepada  kabupaten pesisir barat begitu sebaliknya.(Buna)