Turnamen Bola Voli Maulana Cup, Ini Respon Ketua KONI Kota Jambi

 


Turnamen Bola Voli Maulana Cup, Ini Respon Ketua KONI Kota Jambi

 

Gemabangsa.id, Kota Jambi - Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi menghadiri  undangan pembukaan turnamen bola voli Maulana Cup 2021. Turnamen bergengsi ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota (Wawako) Jambi dr Maulana. Puluhan klub voli terlibat dalam turnamen yang pertandingannya dimulai  Jumat (9/4/2021) ini di Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan.

Wawako dr Maulana mengatakan, olahraga memiliki andil besar dalam pembangunan sumber daya manusia. Selain sebagai ajang mempererat rasa persatuan dan kesatuan. Even ini menjadi momentum untuk memasyarakatkan dan membudayakan olahraga.

"Saya harap akan lahir para atlet yang akan membawa nama harum Kota Jambi. Selamat bertanding, jaga sportivitas karena kalah dan menang itu hal biasa,” kata Wawako.

Usai pembukaan, ketua KONI Kota Jambi M Kadafi menyambut positif digelarnya turnamen bola voli Maulana Cup 2021.

Dia mengatakan pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, masyarakat boleh beraktivitas secara produktif agar roda perekonomian terus bergerak dan aktivitas sosial dapat berjalan dengan lancar. Meski demikian, kewaspadaan dalam pencegahan Covid-19 tetap menjadi prioritas.

"KONI mendukung penuh kegiatan ini, karena olahraga menjaga badan tetap sehat, sehingga imun meningkat dan masyarakat menjadi produktif. Tapi tetap disiplin protokol kesehatan, karena Covid-19 di Kota Jambi masih ada,” katanya.

Selain Wawako dr Maulana dan Kadafi, juga hadir ketua  KONI Jambi Budi Setiawan serta instansi terkait. Semuanya mengikuti pembukaan turnamen bola voli Maulana Cup 2021 sampai selesai.(bos)