Usai Tabrak Lexi dan Ayla, minibus milik Pemkab Muarojambi Nyungsep ke Halaman Rumah Warga

 


Usai Tabrak Lexi dan Ayla, minibus milik Pemkab Muarojambi Nyungsep ke Halaman Rumah Warga

Gemabangsa.id, Muarojambi - Akibat memakan badan jalan minibus milik Pemkab Muarojambi APV Luxuri BH 1295 G menabrak sepeda motor Lexi BH 3192 TY  dan minibus jenis Ayla BH 1958 GE di Jalan Lintas Timur  Desa Kedemangan, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi, Selasa (13/4/2021).

Dalam kecelakaan lalu lintas ini minibus plat merah tersebut nyungsep ke pekarangan rumah warga sekitar lokasi kejadian. Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sebab pengemudi minibus APV Luxuri BH 1295 G bernama Fauzi yang merupakan  pegawai Balai Pertanian Pal 13 Jambi muarojambi maupun   pengemudi sepeda motor bernama Hendara  asal Kuala Tungkal dan pengemudi   minibus j Ayla BH 1958 GE  Hutasoid selamat dari maut. Namun kendaraan ketiganya alami ringsek.

Kepada media,  pengendara Ayla Hutasoid mengatakan, dirinya  melaju dari arah Sengeti menuju Jambi mengambil lajur kiri. Didepannya ada sepeda motor yang melaju seperti layaknya pengendara lain. Pas di lokasi kejadian  dari arah berlawanan  minibus APV plat merah memakan badan jalan sehingga menabrak  sepeda motor didepannya. Saat bersamaan pula minibus itu juga menabrak bagian kanan kendaraannya.

 "Hingga akhirnya kendaraan plat merah itu terjun ke halaman rumah warga. Dia itu mau mendahului, karena terlalu banyak makan badan jalan, akhirnya ia geser sepeda motor yang ada didepan saya, dan akhirnya mobil saya yang di belakang motor itu juga jadi sasaran,” kata Hutasoid.

Kini peristiwa kecelakaan sudah ditangani oleh anggota Satlantas Polres Muarojambi.(bos)