Alhamdulillah, Melalui Afris Feri, Maidani Segera Perbaiki Rumah Pasangan Tunawicara Di Mangun Jayo

 


Alhamdulillah, Melalui Afris Feri, Maidani Segera Perbaiki Rumah Pasangan Tunawicara Di Mangun Jayo



Gemabangsa.id, Bungo - Brigadir Maidani juga selaku Owner Athaya Garden akan bangun rumah permanen buat pasangan suami istri (Pasutri) tunawicara yang memiliki 2 anak yang tinggal di gubuk bambu, di Dusun Mangun Jayo Kecamatan Muko-muko Bathin VII Kabupaten Bungo-Jambi, Minggu (2/05/2021).

Melalui kepercayaan Maidani, Afris Feri, juga bersama Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria dan Ketua DPD JOIN Bungo Syahruddin mendatangi kediaman Mahmud (50) untuk memberikan sembako dan uang tunai. Bukan hanya itu, ada kabar gembira disampaikan oleh Afris Feri dihadapan kedua pasangan tunawicara ini, disaksikan oleh Ketua DPW dan DPD JOIN.

"Insyallah, atas izin Allah SWT. Saya hanya menyampaikan pesan dari Brigadir Maidani, juga selaku Owner taman Athaya Garden, bahwa beliau terpanggil hatinya untuk membangun rumah pak Mahmud setelah membaca berita yang viral di media online. Insyllah dalam waktu dekat ini bahan material bangunannya akan disegerakan," kata Afris Feri.

Selanjutnya ditambahkan Saudara dari Mahmud, mengucapkan terima kasih kepada bapak Maidani, atas ketulusannya ingin membantu membangunkan rumah saudaranya ini.

"Terima kasi sekali pak Maidani, Paman saya ini sudah tiga taun lebih tinggal di tempat berdindingkan bambu. Untuk masak saja, dapurnya di luar ruangan, karna takut tempat tidurnya itu terbakar," ucap Saudara Mahmud, yang tampak mata berkaca kaca.

Ketua DPW JOIN Zakaria juga merasa bangga sekali melihat kedermawanan seorang polisi Maidani dan seorang pengusaha yang begitu peduli terhadap orang susah.

"Semoga niat baik beliau dapat dibalas oleh Allah SWT," ucapnya. 

Ditabahkan Ketua DPD JOIN Bungo Syahruddin, tepat sekali sesuai program JOIN peduli sesama. JOIN akan terus berkontribusi menyampaikan berita keadaan masyarakat yang memang betul betul   dapat diperhatikan oleh pemerintah maupun para pengusaha yang tergerak hatinya untuk saling berbagi. 

"Alhamdulillah selama ini, kita terus bergerak menyampaikan hal positif ditengah masyarakat. Baru baru ini, melalui Jumat berkah peduli sesama. Pak Mahmud adalah sasaran kita, setelah kita beritakan tentang keadaan pak Mahmud oleh para Jurnalis yang tergabung di JOIN, pengaruh berita itu luar biasa. Banyak bantuan mengalir, baik dari Yayasan, bahkan saat ini Brigadir Maidani, juga Owner Athaya Garden mau membangun Rumah pak Mahmud setelah lebaran ini," pungkasnya. (NJ)