Bupati Masnah Pastikan PSU di Muarojambi Berjalan Aman dan Lancar

 


Bupati Masnah Pastikan PSU di Muarojambi Berjalan Aman dan Lancar

Gemabangsa.id, Muarojambi -  Pemungutan suara ulang (PSU) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang berlangsung di Kabupaten Muarojambi mendapat atensi dari Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro dan Penjabat Pubernur Jambi Hari Nur Cahya  Murni. Bahkan keduanya bersama-sama meninjau langsung proses PSU di TPS 4 Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota,  Kabupaten Muarojambi, Kamis (27/5/2021) pagi.

Baik Bupati  Masnah maupun Pj Gubernur Jambi menilai PSU pemilihan Gubernur dan Wakil  Gubernur Jambi di Muarojambi berjalan lancar. Tidak ada kendala dalam pelaksanaannya. Baik penyelenggara maupun pemilih tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Kondisi serupa di TPS yang lain juga diyakini Bupati Masnah berlangsung lancar . "Alhamdulillah pesta demokrasi berjalan lancar.  Semuanya aman karena Kabupaten Muaro Jambi memang terkenal aman setiap pemilu," katanya. 

Bupati juga melihat animo masyarakat sangat tinggi dalam pemilihan suara ulang. Dia berharap setelah PSU tidak ada lagi permasalahan dan semuanya selesai dengan baik dan aman.

"Sejauh ini antusias masyarakat Muarojambi khususnya di Kecamatan Jaluko ini sangat tinggi.  Semoga semuanya berjalan dengan baik dan tidak ada lagi permasalahan," katanya.

Di Muarojambi sendiri  ada 59 TPS yang melaksanakan PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi sebagai tindaklanjut putusan Mahkamah Konstitusi. 59 TPS tersebut berada di 20 desa di tiga kecamatan, yakni Jambi Luar Kota, Sungaibahar, dan Kecamatan Sungaigelam dengan total pemilih 20.372 orang.(bos)