Heboh, Warga Muaro Kilis Ditemukan Tewas Tergantung


Heboh, Warga Muaro Kilis Ditemukan Tewas Tergantung


Gemabangsa.id, Tebo - Heboh, warga Desa Muaro Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, dikagetkan dengan adanya penemuan seorang warga, yang tewas tergantung dengan seutas tali, disamping rumahnya sendiri. Hal ini dibenarkan Kapolsek Tengah Ilir, AKP Ridho Perasetia, SIK, Senin (24/05/2021).

Korban bernama Julius (22), yang merupakan seorang Tuna Wicara, pertama kali ditemukan tewas tergantung oleh Cindy Oktaviani Purba, yang merupakan adik kandung korban sendiri, saat hendak menjemur pakaian dibelakang rumahnya.

"Ya benar, Korban yang merupakan Tuna Wicara ditemukan adiknya sendiri, tewas tergantung disamping rumahnya," ujar Kapolsek.

Kapolsek menerangkan, setelah melihat korban tergantung, adik korban langsung berteriak, dan meminta pertolongan warga sekitar, untuk menghubungi pihak kepolisian, untuk dilakukan evakuasi. 

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan dan visum oleh Tim Medis Puskesmas Mangupeh, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan ditubuh korban.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim medis, tampak lidah korban terjulur, terdapat bekas jeratan tali dilingkaran leher dengan simpul dibelakang kepala bekas gantung diri. Dan ditemukan cairan sperma di kemaluan korban. Tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik terhadap korban," jelasnya.

Hingga saat ini, keluarga korban meminta agar korban segera dimakamkan, dan tidak lagi dilakukan otopsi.

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan langsung dimakamkan," pungkasnya. (ST)