Kunjungi Pos PAM Ketupat 2021, Ini Yang Dilakukan Bhayangkari Dan Persit Candra Kirana XXIV Dim 0416/BUTE

 


Kunjungi Pos PAM Ketupat 2021, Ini Yang Dilakukan Bhayangkari Dan Persit Candra Kirana XXIV Dim 0416/BUTE


Gemabangsa.id, Bungo - Bhayangkari Cabang Bungo bersama Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Dim 0416 bagikan bingkisan pada personil di Pos Pengamanan (Pospam) Ops Ketupat 2021, Minggu (9/5/21).

Hal itu dilakukan agar personil yang bertugas di Pospam Ops Ketupat 2021 tetap disiplin dalam melaksanakan tugas yang harus meninggalkan keluarga ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Dalam kegiatan tersebut Rombongan Ibu Bhayangkari Cabang Bungo dan Ibu Persit KCK Cabang XXIV Dim 0416, berkunjung langsung ke Pos-Pos yang telah berdiri. Seperti Pos Pelayanan (Pos Yan) Simpang Pu, Pos Pengamanan (Pos Pam) Pelepat, Pos Pengamanan (Pos Pam) Bathin II Babeko, dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Pasar Bawah Muara Bungo.

Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Herlina Lutfi didampingi Ny. Rizka Arianto selaku Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0416, dalam kesempatan nya mengatakan, bingkisan yang dibagikan kepada personil di Pospam Ops Ketupat tidak seberapa besar nilainya dibandingkan dengan apa yang mereka lakukan di Pospam demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Bungo.

"Diharapkan dengan diberikanya bingkisan tersebut para personil di Pospam semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tidak melupakan Physical distancing, memakai masker serta jaga jarak sehingga situasi berjalan aman dan lancar," ucap Ny. Herlina Lutfi. (ST)