KONI Kota Jambi Suport Kejuaraan Terbuka Panjat Tebing Walikota Cup

 


KONI Kota Jambi Suport Kejuaraan Terbuka Panjat Tebing Walikota Cup


 Gemabangsa.id, Jambi - Ketua Umum (ketum) KONI Kota Jambi M Kadafi hadiri pembukaan kejuaraan terbuka panjat tebing Walikota Cup Jambi 2021. Kejuaraan yang diikuti 169 atlet dari 19 provinsi di Indonesia ini dibuka langsung Walikota Syarif Fasha. Kejuaraan berlangsung di venue Panjat Tebing Danau Sipin, Kota Jambi, 14-18 Juni 2021.

Ketua Umum Kota Jambi M Kadafi mengatakan, KONI Kota Jambi siap selalu mensuport kejuaraan-kejuaraan  yang diselengarakan para pengurus olahraga. "Karena lewat kejuaraanlah   bisa melahirkan atlet-atlet di level nasional dan internasional, maka butuh keseriusan pengcab. Terus terang kita (KONI) mengapreasiasi kejuaraan yang digelar FPTI Kota Jambi ini,” kata pengusaha enerjik ini, Rabu (16/6/2021).

"Saya merasa bangga atas terlaksananya kegiatan Walikota Cup karena event nasional yang pertama pada masa pandemi.  Rasa bangga dan syukur juga kami ucapkan kepada Pemerintah Kota Jambi yang sangat mendukung dan mensupport ajang bergengsi ini bisa terselenggara," sambungnya.

Kembali Kadafi mengatakan semua cabang olahraga (cabor) bisa menggelar kejuaraan berskala besar dan KONI siap mendukung dan mensupport. "Pak Wali dan Wawako juga mensupport, saya pastikan itu," pungkasnya.

Kejuaraan terbuka Panjat Tebing Walikota Cup  2021 ini mempertandingkan kategori speed klasik dan lead putra/putri untuk kejuaraan provinsi yang pesertanya dari 11 kabupaten/ kota se Provinsi Jambi. Sedangkan yang nasional mempertandingkan speed word record dan lead umum putra/ putri. Yang berprestasi pada kejuaraan ini mendapatkan uang pembinaan dan juaranya membawa pulang piala Walikota Jambi.(bos)