KONI Kota Jambi Terima Kunker Pengurus KONI Tanjab Barat

 


KONI Kota Jambi Terima Kunker Pengurus KONI Tanjab Barat


 Gemabangsa.id, Kota Jambi - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Jambi menerima kunjungan kerja (kunker) KONI Kabupaten Tanjab Barat di Kantor Sekretariat KONI Kota Jambi, Jalan Kolonel  M Thaher, Talang Banjar, Senin (7/6/2021).

KONI Kabupaten Tanjab Barat yang diwakili Ketua I Adnan dan Bidang Umum Amsir diterima langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Jambi M Kadafi  bersama jajaran Pengurus Harian KONI Kota Jambi.

Kedatangan wakil KONI Tanjab Barat ini berkoordinasi tentang kegiatan olahraga dalam meningkatkan prestasi olahraga dan Pekan Olahraga Provinsi Jambi tahun 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi mengapresiasi kunjungan kerja KONI Tanjab Barat. "Sesuatu kebanggaan bagi KONI Kota Jambi mendapatkan tamu kehormatan dari Tanjab Barat. Ini menandakan mekanisme yang sudah diterapkan KONI Kota jambi dinilai berjalan dengan baik sehingga dilirik oleh  pengurus KONI kabupaten sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk melakukan kunjungan kerja di KONI Kota Jambi ini," kata Kadafi.(bos)