Lagi Nonton Sabung Ayam, Pemuda Muaracawang Ambruk dan Tewas Bersimbah Darah

 


Lagi Nonton Sabung Ayam, Pemuda Muaracawang Ambruk dan Tewas Bersimbah Darah

Gemabangsa.id, Merangin -Sutan Efendi (22) gagal menikmati sabung ayam di Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin, Sabtu (12/6/2021). Pasalnya, nyawa warga asal Muara Cawang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan tersebut  melayang usai dihabisi  Hasan (29) yang merupakan warga setempat. Korban yang tengah menonton sabung ayam tiba-tiba ditusuk pisau dari belakang oleh pelaku. Korban pun ambruk bersimbah darah dan tewas ditempat.

Berdasarkan informasi di lapangan, pelaku Hasan membunuh  korban diduga karena  selingkuh dengan istrinya. Yang akhirnya membuat pelaku meradang dan dendam sama korban.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pidana pembunuhan yang terjadi di Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai. Kapolres mengatakan pelaku sudah diamankan di Polres Merangin. "Telah terjadi tindak pidana pembunuhan oleh seorang tersangka Hasan Aulia terhadap korban, " kata Irwan.

Menurut dia, motif pembunuhan adalah perselingkuhan. Pelaku sudah lama mencari korban karena berselingkuh dengan istrinya.

"Awal kejadian ini adalah dendam lama si pelaku. Korban berselingkuh dengan istri pelaku. Namun pelaku dannkorban sudah lama tidak bertemu. Makanya begitu dapat kabar korban berada di Sungai Tebal, mencari dan langsung menusuknya hingga tewas,"  kata perwira melati dua ini.(bos)