Polres Muarojambi Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

 


Polres Muarojambi Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Gemabangsa.id, Muarojambi - Sebanyak 300 ratus paket sembako dibagikan Kepolisian Resort (Polres)  Muarojambi untuk masyarakat Muarojambi yang terpapar dan terdampak Covid 19. Pembagian sembako  ini dalam rangka menyambut HUT ke 75 Bhayangkara  pada 1 Juli 2021.

Pembagian sembako tersebut diawali dengan apel bakti sosial yang berlangsung di lapangan upacara  Mapolres Muarojambi di Kilometer 29 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Jumat (25/6/2021).

Apel bakti sosial yang dipimpin langsung Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan  Priatmaja ini turut diikuti jajaran anggota Kodim 0415 Jambi.

“Ada 300 paket sembako, yang akan diberikan kepada saudara kita yang ada di panti Jompo atau panti Sosial. Kemudian rekan ojek pengkolan, purnawirawan/warakawuri TNI-Polri, petugas kebersihan, dan wartawan liputan Muarojambi,” kata AKBP Yuyan Priatmaja.

Perwira melati dua ini berharap  masyarakat dapat terbantu khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap.

Menurut dia, meskipun situasi sedang dilanda wabah virus Korona, tidak menyurutkan tekad seluruh personel Korps Bhayangkara dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah. Karena itu penerapan hidup sehat dan bersih serta disiplin terhadap protokol kesehatan juga harus terus ditingkatkan.

“Pandemi Covid-19 terus meningkat, karenanya kepada setiap anggota saya harapkan untuk tidak bosan, memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak,” katanya.(bos)