Syahrul, Pemegang Mandat Forum Wartawan Profesional Indonesia Lampung Siap Jalankan Nawacita Ketum

 


Syahrul, Pemegang Mandat Forum Wartawan Profesional Indonesia Lampung Siap Jalankan Nawacita Ketum


Gemabangsa.id Lampung WH : Pemegang mandat Dewan Pimpinan Wilayah  Forum Wartawan Profesional Indonesia (DPW FW PRO 1 Lampung SYAHRULLAH  kembangkan kepengurusan di wilayah provinsi Lampung untuk tingkat dewan pimpinan daerah, hal di samapaikannya ke wartahukum.net saat di konfirmasi di ruangan kerjanya yang beralamatkan di WR. Mangonsidi Pengajaran No. 201 Bandar Lampung.Jum'at (4/6/2021).

Maung Andalas nama lain dari pemegang surat  mandat pembetukan kepengurusan baik di tingkat provinsi dan kabupaten kota di Sang Bumi Khua Jukhai ini mengatakan, untuk saat ini selain dari kepengurusan DPW Provinsi Lampung dua kabupaten yakni Tanggamus dan Way Kanan telah menyampaikan  susunan kepengurusan Ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN) FW PRO 1.

"Alhamdulillah secara estafet kepengurusan FW PRO 1 di wilayah Lampung sudah di sampaikan kepengurusan DPN, dengan semangat mengedepankan awak media yang berprofesi kami siap berkiprah dan berkarya untuk Negara Indonesia" terangnya.

Dia menambahkan, dengan telah terbitnya SK KEMENKUMHAM RI FW PRO 1, bersama rekan - rekan sejawatnya di Lampung akan laksanakan sesuai AD / ART FW PRO 1  dan Undang - Undang Pers serta Undang - Undang ITE dengan  mengedepan kode etik jurnalistik secara profesional dan bermartabat.

"Berdasarkan SK KEMENKUMHAM RI yang telah di terbitkan untuk FW PRO 1, maka kami akan laksanakan sesuai dengan perundang - undangan pers, dan bekerja secara profesional dan martabat dalam menjalankan tugas insan pers" tegas bakal Ketua PW PRO 1 Lampung.

Syahrul menambahkan, dirinya berharap dengan kehadiran lembaga profesi FW PRO 1 ini dapat di terima di semua kalangan dan dapat mejalin hubungan secara humanis dalam bentuk kerja sama untuk saling memberi informasi publikasi sebagai salah satu corong penyampaian  informasi terupadate, dalam segala hal.

"Semoga kehadiran FW PRO 1 dapat di terima semua kalangan dan kabupaten kota lainnya dapat segera ikut serta membentuk DPD FW PRO 1 di daerah masing - masing dan menjadikan lembaga profesi ini sebagai ajang meningkat prertasi dalam menjalankan insan pers " harapnya.

Dia menegaskan, agar setiap kepengurusan dan anggota FW PRO 1 dapat mengedepankan profesi dan prestasi dalam menjalankan tugas jurnalistik sehingga marwah FW PRO 1 dapat berjalan sesuai nawacita dewan pendiri ketua umum DPN FW PRO 1 ZULFIKAR TAHER, sebagai salah satu lembaga profesi yang bermartabat, diperhitungkan dan di segani dalam menyuguhkan informasi publik yang berimbang dan lugas.

"Saya berharap semua jajaran kepengurusan FW PRO 1 baik di tingkatan DPW dan DPD dapat menjalan lembaga profesi ini sesuai nawacita dewan pendiri ketua umum DPN FW PRO 1 ZULFIKAR TAHER, sebagai salah satu lembaga profesi yang bermartabat, diperhitungkan dan di segani dalam menyuguhkan informasi publik yang berimbang dan lugas" pungkasnya. (Khuzaini)