250 Orang Warga Cimanuk, Gelar Vaksinasi Kedua

 


250 Orang Warga Cimanuk, Gelar Vaksinasi Kedua


Gemabangsa.id, Tanggamus - 250 Warga Desa Cimanuk, Kecamatan Way Lima, dari 1600 jiwa, dilakukan vaksinasi kedua, yang bertempat dibalai Desa Cimanuk. Hal ini di sampaikan Khairullah, selaku kepala Desa, saat di sambangi Gemabangsa.id, Senin (26/7/2021).

Di katakan kades Cimanuk, kegiatan vaksinasi kedua ini di laksanakan oleh UPTD kesehatan Way Lima, dan distribusi vaksin  dari TNI /POLRI yang berkuota 250 vaksin.

"Pelaksana kegiatan ini dilaksanakan oleh UPTD kesehatan Way Lima, dengan jumlah vaksin 250 dari Program TNI/POLRI," kata Khairullah.

Dia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 08.00 wib, dan dari vaksinasi kedua tidak ada keluhan dari masyarakat.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan tidak ada laporan keluhan masyarakat hingga vaksinasi kedua saat ini, dan saya ucapkan terimakasih yang banyak terhadap pemerintahan pak Jokowi," tuturnya.

Dalam waktu yang hampir bersamaanJoko Suhartono, SKM, M.Kes, selaku UPTD kesehatan menyampaikan, 10 personil di turunkan oleh kesehatan serta di bantu oleh TNI/POLRI dan gugus covid 19 desa Cimanuk, dengan pengadaan vaksin sinovac.

"Bersama TNi/POLRI dan 10 personil dari kesehatan serta gugus covid desa Cimanuk, Alhamdulillah berjalan mengikuti prokes dan kami mengunakan vaksin sinovac," pungkasnya. (Sahrul)