Hari Ini Perpani Kota Jambi Gelar Muskotlub


Hari Ini Perpani Kota Jambi Gelar Muskotlub

Gemabangsa.id, Jambi - Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Jambi menggelar Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) hari ini, Sabtu (31/7/2021), di aula KONI Kota Jambi.

Muskotlub yang dihadiri delapan klub panahan se Kota Jambi ini akan memilih ketua Perpani Kota Jambi yang baru. Pasalnya, ketua Perpani yang lama M Kadafi mengundurkan diri karena menjabat ketua KONI Kota Jambi.

Pelaksana tugas ketua Perpani Kota Jambi  Rezi mengungkapkan muskotlub harus digelar. Mengingat, Ketua Pengkot Perpani sebelumnya M Kadafi saat ini menjabat Ketua KONI Kota Jambi. Selain itu karena yang bersangkutan juga tidak boleh rangkap jabatan di dua organisasi.

"Agar tidak terjadi kekosongan organisasi, maka Pengprov Perpani Jambi menyurati kita untuk menyelenggarakan Muskotlub PengÄ·ot Perpani. Makanya kita gelar muskotlub ini," kata Rezi.

Lewat Muskotlub diharapkan akan terpilih Ketua Pengkot Perpani dan pengurus lainnya agar bisa menjalankan roda organisasi secara baik dan melakukan pembinaan atlet. Menurut Rezi, semua klub panahan di Kota Jambi turut dilibatkan dalam kegiatan muskotlub. Dari proses yang baik ini diharapkan bisa menghasilkan pengurus yang bisa mencetak atlet yang tangguh, berprestasi, dan profesinal.

"Ketua baru yang terpilih nanti menjabat empat tahun, 2021-2025. Dan muskotlub akan dihadiri dan dibuka ketua KONI Kota Jambi M Kadafi," pungkasnya.(bos)