Hendak Jemput Padi Disawah, Hafizan Dikeroyok OTK

 


Hendak Jemput Padi Disawah, Hafizan Dikeroyok OTK


Gemabangsa.id, Tebo - Nasib naas yang dialami Hafizan, seorang warga Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, yang dikeroyok oleh sekelompok pemuda yang tidak dikenalnya.

Kejadian berawal, saat korban hendak pergi menjemput padinya disawah, dengan menggunakan mobil pickup bersama rekannya Fikri Ansyaf. Tiba-tiba, saat melewati sekelompok pemuda yang sedang melakukan balap liar, mereka diberhentikan, dan langsung dilakukan pengeroyokan, Minggu (4/07/2021).

"Saat lewat jembatan, ternyata kami dikejar, mungkin mereka merasa terganggu kami lewat. Kami pun dikeroyok dan dipukul secara beramai-ramai," kata Hafizan.

Tak sampai disitu, barang milik korban yakni tojok sawit yang ada di mobilnya diambil pelaku dan digunakan untuk mengancam korban, bahkan ada yang bilang ingin menghabisi korban.

Dari kejadian itu, dirinya mengalami luka memar dibeberapa bagian tubuh, terutama dibagian mata. Dia juga mengaku, jika pelaku juga mengejarnya menggunakan ikat pinggang pelaku sendiri.

"Kami akhirnya selamat setelah menyelamatkan diri ke rumah warga," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, dirinya melaporkan ke Mapolsek Tebo Ilir dengan harapan agar polisi bisa mengamankan pelaku dan mengadili dengan undang-undang yang berlaku.

"Sudah lapor polisi tadi malam," imbuhnya. 

Sementara, Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Winarno membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurunnya, korban sudah melapor dan saat ini sedang ditindaklanjuti.

"Sudah kita terima laporannya. Dan upaya saat ini adalah penyelidikan, yaitu meminta keterangan sejumlah saksi-saksi dan korban. Kita juga akan visum," katanya. (ST)