Mantap ! Lapuanja Bagikan Baju Hasil Karya WBP ke Lapas Kelas IIA Jambi

 


Mantap ! Lapuanja Bagikan Baju Hasil Karya WBP ke Lapas Kelas IIA Jambi


 Gemabangsa.id, Muarojambi - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi kembali serahkan 1000 lembar baju seragam untuk warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Jambi. Istimewanya, baju seragam tersebut hasil konveksi yang dikerjakan oleh warga binaan Lapuanja sendiri. 

"Sudah pasti kualitas tetap mendapat perhatian  utama," ujar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi, Triana Agustin, Jumat (23/7/2021).

Penyerahan baju seragam karya WBP Lapuanja itu diserahkan langsung Staf Kegiatan Kerja Lapuanja Cindy Kristianti kepada perwakilan Lapas Kelas IIA Jambi. 

Triana menambahkan Lapuanja terus berupaya membangun dan meningkatkan pembinaan terbaik bagi WBP agar  WBP bisa mandiri dan bepenghasilan.

"Kita berharap seluruh kegiatan pembinaan yang telah dilakukan dalam lapas, bisa menjadi bekal mereka (warga binaan) untuk mencari nafkah atau penghasilan yang halal setelah mereka bebas dari  lapas nantinya. Makanya kami mengasah dan memaksimalkan potensi serta keterampilan yang dimiliki warga binaan," kata Triana.(bos)