Warga Simpang Kawat Temukan Mayat Laki-laki di Semak

 


Warga Simpang Kawat Temukan Mayat Laki-laki di Semak

Gemabangsa.id, Jambi - Sesosok mayat laki-laki  ditemukan warga di semak yang tidak jauh dari lampu merah simpang kawat, Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Kotabaru, Minggu (25/7).

Saat ditemukan, mayat paruh baya tersebut dalam posisi telentang. Dengan mengenakan  baju kaos warna merah dan celana jeans. 

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu warga sekitar yang sedang melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 08.00. Informasinya mayat laki-laki paruh baya tersebut  bernama Aseng.

Warga sekitar mengatakan korban sering mencari barang rongsokan. "Sehari-hari korban itu mencari barang rongsokan. Memang sering disini. Katanya dia punya penyakit asma," kata Bujang, salah satu warga sekitar. 

Penemuan mayat ini langsung mengundang perhatian warga, baik warga sekitar maupun pengguna jalan. Akibatnya membuat kerumunan sehingga membuat lokasi penemuan mayat jadi macet. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban. Tim Polsek Kotabaru yang tiba di lokasi telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian.(bos)