1000 Vitamin Kemerdekaan Warnai Peringatan HUT RI Ke-76 Di Bungo

1000 Vitamin Kemerdekaan Warnai Peringatan HUT RI Ke-76 Di Bungo


Gemabangsa.id, Bungo - Meski Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76 di Kabupaten Bungo saat ini, masih ditengah situasi pendemi Covid-19, semangat dan kemeriahan perayaannya tidak kalah menarik dari tahun sebelumnya.

Pada peringatan kali ini, ada keunikan tersendiri yang dilakukan oleh orang no satu dijajaran Polisi Resort Bungo, memeriahkan dengan memberikan 1.000 vitamin kemerdekaan yang diberikan kepada masyarakat.

"Pada peringatan kali ini, kita mewarnai peringatan kemerdekaan RI yang ke-76, sebagai salah 1 ikhtiar meningkatkan imun tubuh masyarakat," ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik, Rabu (18/08/2021).

Bukan hanya diberikan kepada masyarakat dikota Bungo, Vitamin Kemerdekaan juga diberikan kepada UMKM dipasar Bungo, dan pengguna jalan yang melakukan mobilitas dijalan lintas Sumatera.

"Para pengguna jalan lintas Sumatera dan pelaku UMKM dipasar Bungo, juga kita berikan Vitamin Kemerdekaan, langkah itu dilakukan, agar tetap sehat dan merdeka dari pandemi Covid-19," jelasnya.

Kapolres Bungo berharap, dengan adanya Vitamin Kemerdekaan yang diberikan kepada masyarakat, untuk menumbuhkan semangat masyarakat, agar pandemi Covid-19 segera berlalu.

"Kita berharap, pandemi Covid-19 saat ini, agar segera berlalu," tutupnya. (ST)