HUT Ke-20, DPC Demokrat Bungo Salurkan 250 Paket Sembako Kepada Warga

 


HUT Ke-20, DPC Demokrat Bungo Salurkan 250 Paket Sembako Kepada Warga



Gemabangsa.id, Bungo - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-20, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bungo, menggelar Bulan Bakti Demokrat, dengan membagikan sebanyak 250 paket sembako kepada warga.

Kegiatan Bulan Bakti digelar, dengan bertajuk “Dua Dekade Berkoalisi dengan Rakyat" akan dilaksanakan secara serentak di seluruh DPC kabupaten/kota, dengan langsung menyentuh hati masyarakat.

Ketua DPC Demokrat Bungo, Saiful Acik Bilal mengatakan, kegiatan Bulan Bakti Demokrat sengaja digelar, dengan menyediakan 250 paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat, dalam membantu warga ditengah pandemi Covid-19, yang menyebabkan keterpurukan ekonomi masyarakat.

"Paket sembako tersebut, merupakan sumbangan dari pengurus DPD Partai Demokrat dan Anggota DPRD Bungo dari Partai Demokrat. Adapun paket sembako itu berisi beras, gula, dan mi instan," ujar SAB, Sabtu (28/08/2021).

SAB menambahkan, kegiatan tersebut juga digelar, sebagai bentuk kepedulian Demokrat dalam menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat.

"Partai Demokrat bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini, tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia khusunya masyarakat Bungo," jelasnya lagi.

Sementara, Edi Zulmentri selaku Koordinator Bulan Bakti Demokrat Bungo menambahkan, kegiatan ini digelar serentak oleh DPC Demokrat se-Provinsi Jambi, dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, serta pembagian Al-Qur'an, dan pembagian masker gratis.

"Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita kembali pada kondisi normal. Salam sehat," tutup Edi Zulmentri .

Selain Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bungo H. Syaiful Acik Bilal dan Sekretaris DPC Edi Zulmentri, juga dihadiri Ketua MPC M. Yun Wahid dan para PAC se-Kabupaten Bungo. (ST)