Kapolres Bungo Borong Bendera Merah Putih, Kang Asep : Alhamdulillah

 


Kapolres Bungo Borong Bendera Merah Putih, Kang Asep : Alhamdulillah


Gemabangsa.id, Bungo - Untuk membantu pedagang Bendera Merah Putih, serta Umbul-umbul di kota Muaro Bungo, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H memborong dagangan mereka, agar segera habis terjual.

"Alhamdulillah, ada rezeki dari Kapolres, dagangan kami diborong semua," ujar Kang Asep, pedagang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul, Senin (16/08/2021).

Kang Asep menjelaskan, dengan diborongnya barang penjualan miliknya, dirinya merasa terbantu oleh Kapolres Bungo, disaat Pandemi saat ini.

"Sangat merasa terbantu, apalagi ditengah pandemi saat ini," jelasnya.

Selain memborong seluruh dagangan bendera milik Kang Asep, Kapolres juga memberikan vitamin kepada dirinya, agar terhindar dari Covid-19.

“Tadi kami juga dapat vitamin dari pak Kapolres. Rencana setelah ini mau pulang ke Bandung,” tandasnya.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi mengatakan, aksi borong bendera ia lakukan guna untuk membantu sesama di masa pandemi Covid-19. Terlebih omzet penjualan bendera pedagang sangat anjlok.

“Hari ini kita mampir ke pedagang musiman bendera merah putih menyambut hari kemerdekaan. Tadi kita ngobrol-ngorol sekilas omzetnya turun jauh. Kita mampir, kita borong. Mudah-mudahan dapat meningkatkan produktivitas nya,” ujar Kapolres.

Usai memborong dan memberikan vitamin, Kapolres meminta pedagang bendera tersebut untuk pulang dan beristirahat.

“Habis ini pulang ya, istirahat. Jangan lupa memakai masker,” ucap Kapolres Bungo.

Aksi yang dilakukan oleh Kapolres Bungo ini layak untuk diacungi jempol. Dengan memborong dagangan dan memberikan vitamin, tentunya dapat membantu pedagang bendera yang susah di masa pandemi Covid-19. (ST)