Kapolres Bungo Cek Perbaikan Pekerjaan Badan Jalan Lintas Sumatera Yang Longsor

 


Kapolres Bungo Cek Perbaikan Pekerjaan Badan Jalan Lintas Sumatera Yang Longsor


Gemabangsa.id, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H melakukan monitoring serta peninjauan perbaikan badan jalan Lintas Sumatera, yang terletak di KM 4, Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, yang longsor diakibatkan tingginya intensitas curah hujan beberapa waktu yang lalu.

Badan jalan yang longsor diakibatkan intensitas curah hujan yang tinggi beberapa waktu yang lalu, yang saat ini dilakukan perbaikan, merupakan jalur Lintas Sumatera, yang sering dilewati kendaraan dari berbagai provinsi.

"Kita meninjau perbaikan jalan yang longsor diakibatkan tingginya intensitas curah hujan, agar segera diselesaikan, karena ini merupakan jalur lintas Sumatera," ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H, Rabu pagi (25/08/2021).

Pada peninjauan yang dilakukan, Kapolres menghimbau kepada warga pengguna jalan lintas Sumatera, untuk tetap berhati-hati saat melintasi jalan tersebut, dikarenakan sedang dalam tahap perbaikan.

"Saat ini masih dalam perbaikan. Justru itu, kita menghimbau kepada pengguna jalan, agar berhati-hati saat melintas, karena ada penyempitan jalan, saat perbaikan," jelasnya.

Hingga saat ini, Kapolres Bungo akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait, agar jalan tersebut segera diselesaiakan dalam perbaikan, agar aktifitas pengguna jalan kembali lancar.

"Kita akan koordinasikan dengan pihak balai jalan, agar pekerjaan jalan itu segera diselesaikan, sehingga aktifitas masyarakat kembali lancar," tambahnya. (ST)