Uang Di Celengan Hilang, Pemilik Menduga Dicuri Tuyul


Uang Di Celengan Hilang, Pemilik Menduga Dicuri Tuyul


Gemabangsa.id, Bungo - Sungguh Malang nasib yang dialami Asmiyarni, Warga Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, yang telah lama menabung didalam sebuah tabungan kaleng miliknya, hilang secara misterius.

Janda tiga anak itu menduga, uang yang telah ditabungnya dalam sebuah celengan kaleng miliknya itu, yang dikumpulkannya dari hasil berjualan tersebut, hilang dicuri oleh Tuyul.

"Uang itu saya tabung selama satu tahun, dari hasil jualan diwarung, dan akan saya pergunakan untuk biaya persalinan anak saya nantinya. Namun, setelah saya buka, ternyata hanya tersisa Rp.300.000,” ujar Asmiyarni, Senin (02/08/21).

Dirinya juga menjelaskan, bukan hanya uang didalam celengan miliknya yang hilang, bahkan uang celengan anaknya juga habis hilang tak bersisa, yang diduganya telah hilang dicuri oleh Tuyul.

"Yang saya heran, bukan uang dicelengan saya saja, uang dicelengan anak saya juga hilang. Saat ini kami hanya bisa pasrah atas musibah ini, semoga saja saat persalinan anak saya nantinya berjalan lancar dan normal,” jelasnya. (ST)