Kegagalan Golkar Bungo Jangan Terulang, Agus Saputra : Harus Buat Dobrakan Dan Strategi Baru


Kegagalan Golkar Bungo Jangan Terulang, Agus Saputra : Harus Buat Dobrakan Dan Strategi Baru



Gemabangsa.id, Bungo - Jika DPD II Partai Golkar Kabupaten Bungo ingin menang pada pemilu serentak 2024 dari sekarang pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bungo, harus menyiapkan kader yang berkualitas siapa yang harus di majukan pada 2024 mendatang, Rabu (02/09/2021).

Kader DPD II Partai Golkar Kabupaten Bungo, serta mantan ketua Partai Golkar Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Agus Saputra menyampaikan rasa keprihatinan dirinya, tentang nasib partai Golkar Kabupaten Bungo dimasa datang.

"Jika DPD II Partai Golkar Kabupaten Bungo ingin menang 2024, dari sekarang DPD II Partai Golkar harus menyiapkan kader yang berkualitas semua pengurus DPD II sampai pengurus kecamatan, harus di adakan rapat internal partai, siapa saja yang di siapkan untuk maju pada 2024 mendatang," kaya Agus Saputra.

Dirinya juga menyampaikan, DPD II Partai Golkar Kabupaten Bungo harus berkaca dengan pengalaman tahun 2019 silam, tentang kesalahan serta kegagalan yang terdahulu, harus siap memajukan kader yang benar berpotensi dan jangan asal-asalan.

"Jika DPD II Partai Golkar Kabupaten Bungo ingin merekrut kader baru itu harus seleksi dulu, jika ada yang ingin gabung ke DPD II Partai Golkar jangan merekrut kader buangan atau kader yang bermasalah dari partai lain. Jika ingin menang, kita harus membuat suatu strategi dan suatu dobrakan, seperti yang dilakukan DPD II Partai Golkar 10 tahun yang lalu, menguasai kursi unsur pimpinan DPRD Bungo, kenapa DPD II Partai Golkar bisa menguasai kursi unsur pimpinan DPRD, karena strategi dan taktik itu sangat bagus," jelasnya lagi.

Saat di tanyakan apakah Agus Saputra akan maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Golkar pada periode selanjutnya dia hanya tersenyum dan berkomentar sedikit.

" Jika ingin maju sebagai calon anggota legislatif itu di awali dengan bismillah dan niat dalam hati, apakah saya akan maju pada calon anggota legislatif di masa mendatang itu hanya allah dan saya yang tau, bagi saya itu mempunyai 2 pilihan apakah saya berkarir di dunia politik apakah saya berkarir di perusahaan," tegasnya. (ST)