Raih Juara 3 Tingkat Nasional, Santri Ponpes DHA Bungo Harumkan Nama BTN Bungo Permata

 


Raih Juara 3 Tingkat Nasional, Santri Ponpes DHA Bungo Harumkan Nama BTN Bungo Permata



Gemabangsa.id, Bungo - Santri Ponpes Tahfiz Al-Quran Darel Huffaz Addaulen (DHA) Bungo, yang beralamat di RT 34 RW 06 Perum BTN Bungo Permata, Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, kembali meraih prestasi diajang nasional.

Kali ini, santri atas nama Islamudin (12), meraih juara 3 Audisi Yayasan Bagun Kecerdasan Bangsa (YBKB) Got Talent 3 tahun 2021, yang diikuti seluruh anak Indonesia yang memiliki prestasi.

Pimpinan Ponpes Tahfiz Al-Quran DHA Ustadz Asnadi. S.Th.i, ME ( Al-Hafiz) menyebutkan, prestasi yang diraih oleh santri sudah sekian kali, yang termasuk tingkat Kecamatan, Provinsi dan nasional.

"Ya Alhamdulillah, santri kita atas nama Islamudin meraih juara 3, diajang audisi YBKB  go talent 3 tahun ini (2021)," ujar Asnadi.

Ia menyebutkan, semua keberhasilan atas prestasi ini atas dukungan semua pihak termasuk warga sekitar. Untuk kondisi  ponpes yang ia pimpin saat ini sudah memiliki sedikit fasilitas memadai, ruang belajar yang nyaman dan juga memiliki rumah inap santri, dan akan terus menerima santri baru bila dipercayai oleh para orang tua santri.

Kabar ini juga membuat warga RT 34 Bangga dan haru, Abu Nawas selaku Ketua Abu Nawas, secara pribadi dan warga RT 34, mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih.

"Tentu kita warga bangga atas kabar prestasi ini. Ucapan terima kasih pun kami secara pribadi dan mewakili warga kepada ustadz Asnadi, yang sudah sekian kalinya membawa nama harum RT 34 dan Kabupaten Bungo. Semoga ini menjadi motifasi kedepan lebih baik lagi," harapnya. (ST)