Bupati Batanghari, Harapkan ASN Mampu Memahami Sosialisasi Yang Diberikan


Bupati Batanghari, Harapkan ASN Mampu Memahami Sosialisasi Yang Diberikan


Gemabangsa.id, Batanghari - Bupati Batanghari diwakili Sekretaris Daerah Batang Hari Bapak Muhamad Azan, SH Menghadiri dan membuka secara resmi acara sosialisasi dari BANK 9 Jambi dalam rangka persiapan masa pensiun di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari. Rabu (27/10) bertempat di  Ruang Pola Besar Bupati Batang Hari.

Sekretaris Daerah Batanghari dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi informasi kepada  para PNS yang memasuki masa pensiun supaya memahaminya.

"Diharapkan ASN akan lebih memahami hak dan kewajiban sebagai peserta dan lebih menambah wawasan mengenai lembaga keuangan yang menangani PNS pensiun, tujuan dari Sosialisasi ini diharapkan bisa memahami tentang proses pencairan pensiun, gaji para pensiun, dan hal yang berkaitan dengan aplikasi ataupun sistem yang akan di laksanakan oleh Bank 9 Jambi kepada  Para Calon. peserta pensiunan dalam lingkup Kabupaten Batanghari" sebutnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kaban BKPSDMD , Pimpinan Cabang Bank 9 Jambi yang diwakili oleh wakil Pimpinan Cabang, peserta dan undangan lainnya. (Edwin)