Dihadiri Gubernur Al Haris, Khidmat Paripurna HUT Muarojambi ke 22 Dipimpin Ketua DPRD Muarojambi


Dihadiri Gubernur Al Haris, Khidmat Paripurna HUT Muarojambi ke 22 Dipimpin Ketua DPRD Muarojambi

Gemabangsa.id, Muarojambi -- Rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Muarojambi ke 22 berlangsung dengan khidmat, Senin (25/10/2021) siang. Paripurna dipimpin langsung ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti. ''Paripurna istimewa peringatan HUT Muarojambi ke 22 dengan ini saya buka dan terbuka untuk umum,'' ujar Ketua DPRD sembari mengetuk palu sidang.

Yuli Setia Bhakti juga mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi Al Haris di bumi sailun salimbai Muarojambi. Ia berharap di usia ke 22 tahun, Kabupaten Muarojambi dapat terus maju dan berkembang kedepannya.

“Dengan harapan untuk kemajuan Muarojambi dapat dukungan dari pemerintah Provinsi Jambi, mulai dari tata kelola pemerintahan, peningkatan SDM, peningkatan ekonomi, kehidupan masyarakat yang ekonomis, pengembangan infrastruktur dan sebagainya,” kata Yuli.

Selain Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro dan Wabun Bambang Bayu Suseno serta Guberbur Al Haris, hadir dalam paripurna tersebut Bupati Batanghari M Fadhil Arief, Kepala OPD provinsi serta undangan lainya. 

Sementara Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro berharap Kabupaten Muarojambi bisa terus maju dan berjaya kedepan. Tentunya kemajuan Kabupaten Muarojambi tidak lepas dari dedikasi para pemimpin Kabupaten Muarojambi terdahulu hingga sekarang.

“Tentunya kemajuan Kabupaten Muarojambi tidak lepas dari dedikasi para pemimpin terdahulu, di usia ke 22 tahun ini kita berharap Kabupaten Muarojambi terus maju dan berjaya kedepan, serta semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu,” katanya.(bos)