Disaksikan Walikota Fasha, Kadafi dan Pengurus KONI Kota Jambi 2021-2025 Resmi Dilantik



Disaksikan Walikota Fasha, Kadafi dan Pengurus KONI Kota Jambi 2021-2025 Resmi Dilantik

Gemabangsa.id, Jambi -- Walikota Jambi Sy Fasha menyaksikan langsung pelantikan pengurus KONI Kota Jambi periode 2021-2025, Kamis (25/11/2021) malam. Kepengurusan baru KONI Kota Jambi yang dinakhodai M Kadafi itu dilantik  Ketua Umum KONI Jambi Budi Setiawan di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi.

Acara tersebut ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan KONI Jambi dan penyerahan bendera pataka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19.

Usai dilantik, Ketua umum KONI  Kota Jambi M Kadafi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Jambi yang telah berkenan melantik pengurus KONI Kota Jambi periode 2021 -2025.  Kadafi juga berterima kasih kepada Walikota Jambi Sy Fasha  yang hadir dalam pelantikan pengurus KONI Kota Jambi.

Kadafi juga  meminta kepada semua Pengcab dan juga pengurus KONI Kota Jambi yang barusan dilantik agar selalu mengedepankan kerja sama yang solid dan kompak. Sehingga program yang telah disusun bisa dilaksanakan dengan baik. 

"Kita bersatu dan bersama-sama untuk memajukan olah raga. Selalu koordinasi dengan instansi terkait dan Pemkot Jambi, karena untuk mewujudkan prestasi olahraga, KONI tidak bisa sendirian. Harus didukung semua pihak,” kata Kadafi.

Sementara itu Ketua Umum KONI Jambi Budi Setiawan  mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Umum KONI Kota Jambi dan pengurusnya yang baru saja dilantik. Ia mengharapkan kepengurusan KONI Kota Jambi yang baru segera menyusun program-program kerja ke depan.

"Kami berharap, KONI Kota Jambi usai dilantik ini, segera melakukan program-program yang telah direncanakan. Dengan semangat yang baru, pengurus yang baru, saya percaya KONI Kota Jambi akan mampu dan optimis dapat membawa prestasi Kota Jambi yang lebih baik lagi di masa mendatang," katanya.

Selain dihadiri Walikota Sy Fasha, pelantikan pengurus KONI Kota Jambi periode 2021-2025 ini turut dihadiri anggota DPRD Kota Jambi,  unsur Forkopimda dan  sejumlah pimpinan OPD dalam lingkungan Pemerintahan Kota Jambi. Kemudian para ketua KONI kota/ kabupaten se Provinsi Jambi dan pengurus cabang olahraga serta para atlet Kota Jambi yang berprestasi pada saat PON di Papua.

Perlu diketahui, KONI Kota Jambi terdapat 36 pengurus. Selain Ketua KONI Kota Jambi, Muhammad Kadafi, untuk jabatan Wakil Ketua I Wendri Mariadi, Wakil Ketua 2, Antoni Karia Gumay, Wakil Ketua 3, Ardi Hutabarat, Sekretaris Umum , Malinoski, Bendahara Umum, Mazharul Haq, Kabid Organinsasi, Ivan Adetusa, Kabid Binpres, Jamiludin, Kabid Humas dan Publikasi, Darmanto Zebua, Kabid Umum, Mahmud dan Kabid Kesra, Heru, Kabid pengumpulan data

Yuntak El Tigre, Kabid Sport Science dan Iptek  Alex Oktadinta, Kabid Hukum Suci Lestari, dan Kabid Diktar Robert Antonio.

Pada acara ini Walikota  Fasha memberikan secara simbolis bantuan sarana dan prasarana dari Pemerintah Kota Jambi kepada cabang olahraga. Yang diwakili Cabor dayung, Arung jeram, dan  sepeda sport.

Kemudian pemberian cendera mata oleh ketua umum KONI Jambi Budi Setiawan berupa karikatur kepada Walikota Fasha. Sedangkan ketua KONI Kota Jambi M Kadafi memberikan cendera mata kepada Walikota Fasha berupa plakat.(bos)