Miris, Jalan Masuk Kantor Dinas Sosial tidak bisa dilalui mobil


Miris, Jalan Masuk Kantor Dinas Sosial tidak bisa dilalui mobil


Gemabangsa.id, Batanghari - Sungguh miris, akses jalan memasuki halaman kantor Dinas Sosial Kabupaten Batanghari, hingga saat ini dibiarkan berlobang. Hal itu terlihat, ketika kita hendak masuk kehalama kantor Dinas Sosial kabupaten batanghari, menemukan pemandangan yang tidak mengenakan. 

Pasalnya, ada dua jalan yang di lalui untuk memasuki halaman kantor Dinas Sosial, satu jalan tidak bisa di lalui bahkan di plang menggunakan kayu. Akibatnya, kendaraan roda empat tidak bisa melaluinya.

Bahkan, jalan tersebut telah lama tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat, yang dihalangi oleh dua lobang yang menganga besar dibagian atas jalan, dan hanya terlihat besi behel penahan coran semen.

"Ya jalan tersebut tidak bisa dilalui lagi. Dua titik lobang yang cukup besar, mengangga, dengan kondisi jalan tersebut, terdapat lobang tepat melintasi diatas  drainase pembuangan air. Corannya sudah hancur, dan hanya terlihat besi behel nya saja bang" jelas Zami," ujar Zami, saat berada dilokasi, Selasa (30/11/2021).

Dari pantauannya, dirinya juga menyebutkan, Jalan tersebut sudah memakan waktu berbulan bulan di biarkan seperti sekarang ini. Hanya saja, dipasang plang menggunakan kayu, tidak ada inisiatif dari pihak Dinas Sosial untuk melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut.

"Jalan itu sudah lama dibiarkan seperti itu, hanya dipasang plang kayu. Harusnya ada inisiatif dari pihak Dinas Sosial," mirisnya lagi.

Hingga saat ini, jalan menuju halaman kantor Dinas Sosial hanya satu pintu yang bisa di gunakan. Sampai berita ini di tayangkan, kepala Dinas Sosial batanghari belum bisa di konfirmasi. (Edwin)