SD N 47 Rantau Kapas Muda, Selenggarakan HUT PGRI


SD N 47 Rantau Kapas Muda, Selenggarakan HUT PGRI


Gemabangsa.id, Batanghari - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun persatuan guru republik Indonesia (PGRI) ke-76 dan sekaligus hari guru nasional (HGN) ke-73 yg jatuh pada tanggal 25 NOVEMBER 2021 ini.

Guru di SD 47/1 N menggelar berbagai kegiatan yang di tempat kan di lapangan SD 47/1 N itu sendiri,dan dibuka langsung oleh wakil kepala sekolah langsung, Sabtu (27/11)

Dikatakan Hermaini SPd,"untuk perlombaan yang di gelar adalah, lomba balap karung, pancing botol, tarik tambang, dan lainnya, di ikuti utusan setiap siswa, dimana melalui kegiatan ini para guru bisa mengekspresikan semangat pada muridnya, juga membangun pendidikan yang berkualitas harus di dasari pada keharmonisan oleh semua guru di sekolah, sehingga proses belajar mengajar berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Tentu dengan keterbatasan dana yang di miliki,maka kami mengadakan lomba yg memperebutkan beberapa hadiah yang sama2 kita saksikan, walaupun hadiahnya sangat terbatas". terangnya.

Ditambah kan nya,melalui kegiatan ini berharap kebersamaan terwujud, karena itu,ia menghimbau kepada para guru agar menjadi guru yang profesional,andal dan mampu memberi yang terbaik bagi semua muridnya serta, ia harapkan agar siswa dapat lebih mengenal para gurunya yang sebelumnya tidak mengajar di kelasnya.

"Kita berharap semua guru yang ada di kaur ini lebih baik lagi sebagai tugas pokok dan fungsi nya untuk memberi yang terbaik kepada anak siswa di di sekolah, tujuan nya agar anak-anak ini kedepannya bisa menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa dan dapat meraih berbagai prestasi". Harapan nya tutup Hermaini. (Edwin)