59 Kades Resmi Dilantik

 


59 Kades Resmi Dilantik



Gemabangsa.id, Batanghari - Kepala Desa dalam Kabupaten Batanghari hasil pilkades serentak Tahun 2021 yang digelar di ruang aula besar Kantor Bupati Batanghari yang dihadiri, ketua dan wakil ketua DPRD, forkopimda kabupaten,ketua pengadilan Negeri dan Agama, Sekda dan para kepala OPD kabupaten Batanghari, kepala desa dan BPD se-Kabupaten Batanghari, Kamis. (16/12/2021).

Sebanyak 59 orang Kades yang telah dilantik oleh Bupati Batanghari, dari 8 kecamatan yang mengikuti Pilkades serentak pada Kamis (21/10/2021) yang lalu hanya satu kepala desa yang belum bisa mengikuti acara pelantikan dari 60 desa yang mengikuti Pilkades serentak bulan lalu yaitu desa mata gual.

Dalam sambutannya pada giat pelantikan Kades 2021 Bupati Batanghari M. Fadhil Arief menyampaikan "Semoga dalam momen pelantikan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kita bersama dalam memperkuat dan mendukung program - program pemerintah daerah dengan jalinan kerja sama dan komunikasi yang baik, Insya Allah visi dan misi Kabupaten Batanghari Tangguh dapat diwujudkan khususnya pada nilai V yaitu pada mengembangkan budaya birokrasi yang harmonis serta sinergitas pembangunan daerah dan desa." Papar Fadhil Arief.

Di akhir sambutannya Bupati Batanghari M Fadhil arief berpesan kepada Kepala desa yang dilantik.

"Di dalam melaksanakan tugas patuhi segala regulasi Undang - Undang tentang desa, peraturan pemerintah tentang desa, Permendagri, Permendes, serta hindari tindakan yang merugikan masyarakat, serta melaksanakan program-program yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka mencegah dan mengatasi penularan Virus Covid-19" Tutup Fadhil.