Ketua DPC PDRI Bungo Dilantik, SAB : PDRI Adalah Penyambung NKRI.

 


Ketua DPC PDRI Bungo Dilantik, SAB : PDRI Adalah Penyambung NKRI.



Gemabangsa.id, Bungo - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Indonesia, melantik Perempuan Demokrat Republik Indonesia ( DPC- PDRI) Kabupaten Bungo masa Bakti 2021-2026, Selasa (14/12/2021).

Pelantikan yang digelar di kantor DPC Demokrat Kabupaten Bungo, langsung dilantik oleh DPD PDRI provinsi Jambi Arniwati, yang dihadiri langsung oleh H. Syaiful Acik Bilal (SAB), selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo dan para petinggi Partai lainnya. 

Dalam sambutan dan arahan SAB, dirinya menyampaikan bahwa partai Demokrat akan terus berkomitmen dalam agenda penyiapan dan pemberdayaan politik bagi kaum perempuan.

“Instruksi Ketua Umum Mas AHY jelas, Partai Demokrat merupakan rumah besar bagi para perempuan, termasuk juga bagi anak-anak muda Indonesia. Begitu juga di Bungo, Saya  serius memperjuangkan mereka untuk lebih aktif dalam proses politik," ujarnya.

Politisi Demokrat 4 Priode ini menyampaikan, dirinya akan selalu memperjuangkan keterwakilan perempuan Demokrat, untuk menjadi Pimpinan DPRD Bungo mendatang.

"Saya sudah 4 periode menjadi wakil Rakyat DPRD Bungo. Target dan menjadi harapan saya, tahun 2024 mendatang, keterwakilan perempuan Demokrat bisa menjadi pimpinan di DPRD Kabupaten Bungo ini. Saya ucapkan karena saya yakin," tegasnya disambut tepuk tangan para tamu undangan yang datang.

Dengan semangat yang berapi-api SAB juga menyatakan PDRI adalah penyambung nyawa NKRI. 

"Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit" pungkasnya. 

Sementara Arniwati ketua DPD PDRI provinsi Jambi menyampaikan, sebuah kehormatan bagi perempuan Kabupaten Bungo. Pasalnya dari 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, PDRI baru perdana dibentuk dan di Lantik di Kabupaten Bungo. 

"Sesuai dengan keinginan dan keyakinan ketua DPD SAB, Perempuan Demokrat berkualitas dengan rakyat dan siap menyukseskan pemilu 2024. Pastinya keterwakilan perempuan Demokrat bisa menduduki jabatan penting di DPRD Bungo dan tidak hanya terpilih saja," ujar perempuan yang disapa buk Wati dalam sambutannya.

Diketahui, Herawati dinobatkan sebagai   ketua DPC PDRI kabupaten Bungo Herawati masa bakti 2021-2026 . Pelantikan dan pengukuhan dipusatkan di markas besar DPD Demokrat Kabupaten Bungo, Selasa (14/12/2021). 

"Perempuan Demokrat berkualitas dengan rakyat dan siap menyukses pemilu 2024. Kita siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan siap menang menjadi keterwakilan perempuan," tutupnya. (ST)