Lakalantas Di Tebo, Warga Kabupaten Bungo Tewas Ditempat


Lakalantas Di Tebo, Warga Kabupaten Bungo Tewas Ditempat


Gemabangsa.id, Bungo - Kecelakaan maut kembali terjadi diwilayah hukum Polres Tebo, antara sepeda motor dengan mini bus, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 16, Desa Pelayang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Akibatnya, FI yang merupakan warga Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, yang berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu Universitas di Kota Jambi, pengendara sepeda motor N-Max dengan Nomor Polisi (Nopol) F 3736 FEP datang dari arah Tebo menuju Bungo meninggal ditempat, setelah menabrak kendaraan minibus jenis Toyota Calya Nopol BM 1357 BR yang datang dari arah Jambi menuju Tebo.

Kejadian itu bermula, saat saat sepeda motor yang dikendarai korban, terlebih dahulu terjatuh di tikungan, dan menabrak kendaraan roda empat. Pengemudi minibus yang kaget, tidak bisa berbuat apa-apa sehingga tertabrak sepeda motor yang dikendarai FI.

"Kaget tiba-tiba ada motor jatuh dan mengarah ke mobil," ungkap Hendri, pengemudi minibus, Sabtu (04/12/2021).

Diakuinya, ada 2 orang penumpang di dalam mobil yang merupakan bibinya dan tidak mengalami cedera akibat kecelakaan ini. Namun, kerasnya hantaman, membuat kantong udara atau air bag keluar.

Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi mengaku, pengendara motor telah di larikan ke Rumah Sakit (RS) Sultan Taha Saipuddin (STS) Tebo. Sedangkan, pengemudi mobil dan kedua kendaraan yang terlibat Laka Lantas telah di amankan ke Satlantas Polres Tebo. (ST)