Misteri Kematian Dodi (35) Terungkap, Terduga Pelaku Merupakan Orang Dekat Korban


Misteri Kematian Dodi (35) Terungkap, Terduga Pelaku Merupakan Orang Dekat Korban



Gemabangsa.id, Bungo - Misteri kematian Dodi (35), warga Dusun Mulya Jaya, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, yang tewas di dalam sebuah bendungan dengan keadaan kaki dan tangannya terikat, akhirnya mulai terkuak oleh Tim Petir Satreskrim Polres Bungo.

Dalam menguak misteri kematian tersebut, Tim Petir Satreskrim Polres Bungo akhirnya sudah mulai menemukan titik terang atas kematian korban, setelah melakukan rangkaian penyelidikan atas penyebab kematian korban.

"Alhamdulilah, saat ini misteri kematian Dodi (35), yang merupakan seorang ODGJ yang tewas dibendungan, sudah mulai terkuak dikit demi sedikit," ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.Ik, MH, Minggu (05/12/2021).

Dalam menguak misteri kematian tersebut, hanya butuh beberapa hari, Tim Petir Polres Bungo yang bekerja super, dan tidak pernah mengenal rasa lelah, dengan mengedepankan scientific crime investigation marathon melaksanakan serangkaian tindakan penyidikan, serta melengkapi dan mengumpulkan alat bukti.

"Setelah Tim kita melakukan penyelidikan, serta melakukan pengumpulan alat bukti, Tim kita menemukan dugaan pelaku pembunuhan korban, adalah orang terdekat korban," jelasnya.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa terduga pelaku yang telah melakukan pembunuhan terhadap korban, saat ini telah diamankan di Mapolres Bungo, guna penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan, dan akan dilakukan diproses lebih lanjut," katanya lagi.

Hingga saat ini, Tim Kepolisian Resort Bungo terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi, atas motif pelaku yang telah tega mengakhiri nyawa keluarganya sendiri, dengan cara yang mengenaskan.

"Hingga saat ini kita masih melakukan penyelidikan para saksi, apa motif pelaku hingga tega bunuh korban," pungkasnya. (ST)