Sesuai Prokes, STIA SS Muaro Bungo Gelar Wisuda

 


Sesuai Prokes, STIA SS Muaro Bungo Gelar Wisuda



Gemabangsa.id, Bungo - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio Muara Bungo sukses gelar sidang senat terbuka dalam rangka wisuda angkatan ke-39 gelombang II tahun 2021.

Pelaksanaan wisuda 132 sarjana yang terdiri dari 69 orang S1 Ilmu Administrasi Negara dan 63 orang S1 Ilmu Administrasi Bisnis ini dilaksanakan di gedung pasca sarjana STIA Setih Setio Muara Bungo, Rabu (15/12/2021).

Saat sambutan, Sekda Bungo, Mursidi mengucapkan selamat kepada para wisudawan/i atas raihan gelar sarjana dan bersiap untuk jenjang selanjutnya.

“Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat kepada adik-adik yang di wisuda hari ini. Selamat menyandang gelar sarjana dan melanjut kejenjang dunia kerja,” ucap Sekda.


Selanjutnya, ketua STIA Setih Setio Muara Bungo, Hasdani mengatakan, bahwa wisuda angkatan ke-39 kali ini melepas sebanyak 132 wisudawan/i. Total yang wisuda tahun 2021 ini sebanyak 231 orang.

“Kita melaksanakan wisuda ada dua gelombang pada tahun 2021 ini, dengan jumlah total para wisudawan/i yang telah diluluskan oleh STIA Setih Setio Muara Bungo sebanyak 231 orang,” jelas Hasdani.

Ketua STIA juga berpesan agar para wisudawan/i, dengan diraihnya gelar sarjana pada hari ini adalah awal permulaan dalam dunia meniti pekerjaan, dan teruslah berkarya ditengah masyarakat.

“Saya minta kepada para wisudawan/i untuk mampu terus berkarya dan mengukir prestasi ditengah masyarakat, berilah sebuah kebanggaan terhadap kampus STIA SS Muara Bungo ini,” harapnya.


Tampak hadir Sekda Bungo, Drs Mursidi, unsyur Forkopimda atau yang mewakili, perwakilan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah X, perwakilan ketua Yayasan Setih Setio, dan Civitas Akademika kampus STIA Setih Setio Muara Bungo dan tamu undangan lainnya.

Wisuda STIA Setih Setio Muara Bungo ke-39, gelombang ke II tahun 2021 ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (GB/ADV)