Sikap Jujur Management Athaya Garden, Kembalikan Barang Berharga Pengunjung Yang Tercecer


Sikap Jujur Management Athaya Garden, Kembalikan Barang Berharga Pengunjung Yang Tercecer



Gemabangsa.id, Bungo - Sikap jujur salah seorang karyawan Athaya Garden bernama Murni patut dicontoh oleh semua orang. Bagaimana tidak, seorang petugas kebersihan di Taman Wisata Athaya Garden mengembalikan emas yang ditemukannya saat bertugas.

Diceritakannya, saat dia menyapu disekitar panggung utama taman, dia melihat emas berupa kalung dan cincin tergeletak di lantai. Dia langsung memungut dan melaporkan temuannya tersebut kepada atasannya.

Management Athaya Garden langsung menghubungi keluarga pengunjung yang kehilangan barang berharga itu. Diketahui, emas seberat 2 mayam yang hilang merupakan milik Maria Ulfa, warga Pauh Agung, kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

Saat dikonfirmasi, Darmawan merasa tidak percaya dengan kabar yang dia terima dari pihak management Athaya. Dia mengaku sudah pasrah atas kejadian yang menimpa keponakannya tersebut.

"Alhamdulillah, kami merasa tidak mungkin ketemu lagi kerena hilang di tempat ramai, tapi berkat kejujuran pegawai Athaya Garden barang milik ponaan kami ketemu lagi," ujar Dharmawan, keluarga pengunjung tersebut.


Dia sangat mengapresiasi kejujuran yang dilakukan oleh pegawai Athaya Garden. Sifat yang ditunjukkan tersebut merupakan sifat langka yang dimiliki orang-orang banyak.

Sementara itu, Maria Ulfa sangat bersyukur kerena perhiasan miliknya bisa ditemukan lagi. Maria juga mengungkapkan terimakasih kepada management Athaya Garden yang sangat profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Athaya Garden yang telah mengembalikan kalung dan gelang kami yang hilang," tuturnya.

Terpisah, Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani merasa bangga dengan kejujuran yang telah dilakukan oleh pegawainya tersebut.

Brigpol Maidani berharap sifat jujur yang dimiliki Murni harus menjadi contoh untuk semua pegawai yang ada di Athaya Garden.

"Sebagai bentuk penghargaan, kita juga memberikan reward kepada pegawai yang jujur ini," ungkapnya.

Brigpol Maidani meminta kepada seluruh pengunjung Taman Wisata Athaya Garden untuk tetap berhati-hati dan menjaga dengan baik semua barang-barang berharga.

"Semua pengunjung kami minta untuk menjaga barang berharga yang dibawa," pungkasnya. (**)