Tingkat Kemacetan Muara Bulian Dikesalkan Pengguna Jalan Lintas, Pemerintah Perlu Ambil Tindakan

 


Tingkat Kemacetan Muara Bulian Dikesalkan Pengguna Jalan Lintas, Pemerintah Perlu Ambil Tindakan


Gemabangsa. id, Batanghari - Arus lalu lintas di jalan Gajah Mada kota muara bulian kembali terjadi kemacetan hebat dari sore jam 16.00 WIB hingga Jam 21.00 WIB, bahkan, kemacetan bukan saja didalam kota namun di jalan lintas muara Bulian - Tembesi  pun juga demikian, para petugas lalu lintas pun sudah kewalahan dalam mengurai kemacetan.

Masyarakat kota muara bulian juga sangat mengeluhkan mengenai kemacetan jalanan, karena bagi pengendara kendaraan bermotor menjadi kesulitan untuk melintas, apalagi bagi ibu-ibu yang mengendarai motor, ditambah dengan jalan aspal yang licin akibat hujan.

Rudi salah seorang pengendara yang sedang melintas menuju arah Jambi, mengeluhkan hal ini kepada awak media, dampak truk batubara yang sesuka hati parkir di badan jalan Kota Muara Bulian

"Saya perhatikan juga hampir ruas badan jalan sudah dipenuhi oleh kendaraan mobil angkutan batu bara yang sudah berbaris, jadi mereka yang belum dapat tempat untuk parkir kendaraanya berbalik arah, hingga menimbulkan kemacetan, karena bukan hanya satu atau dua mobil yang berbalik arah, mereka bingung mau di parkiran dimana untuk menunggu jam keberangkatan yang sudah ditentukan pemerintah, serta kapasitas terminal yang tidak memadai, sehingga menutup areal dagang masyarakat setempat bahkan masyarakat juga kesal, harusnya pemerintah segera ambil tindakan" tutup Rudi meluapkan kekesalannya. (14/12/21)

Keluhan seperti ini sudah sering terdengar di telinga masyarakat bahkan pejabat pun yang mengeluhkan kemacetan yang disebabkan oleh truk batubara. (Edwin)